Cara menyamarkan dan menghilangkan folder di hp Nokia

Assalamualaikum wr. Wb

Teman teman nih saya mau ngasih tau cara ngehilangin folder di hp nokia, kalau saya sih pake nokia 2700c, jadi kalo ga jadi di hp agan agan semua mohon maap aja deh..😀 hehehe..

caranya:

Pertama buat 2 folder baru dulu trus folder pertama tambain nama .jad (titik nya harus di tulis) lanjut folder kedua tambain nama .jar setelah di tambah nama nama yang tadi ane sebutin, folder yang ada nama .jad langsung ngilang.. Kalo mau adain lagi folder nya tinggal hapus / ubah nama folder yang ada nama nya .jar
kalo mau menyembunyikan file, pindahkan saja file tersebut di folder yang sudah di tambahin nama .jad oke.. ini yang pertama.

terus yang ke2 untuk menyamarkan folder di hp nokia menjadi seperti aplikasi tema

Caranya:

pertama folder yang ingin di samarkan itu di belakang nama foldernya di tambahkan .nth(titiknya juga di tulis) nahh berubahkan.

adalagi nihh. yang ke3 untuk menyamarkan folder soelah olah menghilang tapi folder itu masih tetap ada, tidak seperti trik yang pertama.

caranya:

pertama folder yang ingin di samarkan itu di belakang nama foldernya di tambahkan .ota(titiknya di tulis juga yah) mengilang kan.. ada baiknya agar lebih tersamar folder ini sebaiknya di letakkan di bagian paling bawah😀

Tentang Scout Evolution

saya adalah seorang anak smp yang mulai tertarik pada internet sejak umur 7 tahun. kini sekarang saya telah berumur 14 tahun (2012) dan mulai belajar untuk membuat bolg. selain hobi saya di dunia internet, saya juga merupakan seorang anggota pramuka. saya sangat cinta pramuka, karena saya sadar akan pengaruh pramuka terhadap diri saya. berkat pramuka lah saya mempunyai mental yang lebih, dan juga berkat pramukalah saya dapat menjadi seorang pemimpin siswa (osis). saya bercita cita ingin menjadi sorang pelaut, dan harapan kedepan saya juga adalah ingin membuat organisasi dunia ini (pramuka) menjadi organisasi yang sangat penting dan juga berperan penting pada dunia.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan anda

